Font size: +

Film To All the Boys I’ve Loved Before, Tentang Remaja yang Terjebak Hubungan Palsu dan Cinta yang Sederhana

image: Netflix

Film remaja To All The Boys I've Loved Before yang diangkat dari novel berjudul sama karangan Jenny Han sudah resmi dirilis oleh Netflix. Film ini jadi salah satu film yang paling ditunggu oleh remaja-remaja Amerika. Menampilkan aktor dan aktris yang masih fresh dengan akting yang membuat gemas.

Disutradarai oleh Susan Johnson, film To All the Boys I've Loved Before berhasil dikemas dengan apik. Film ini berkisah tentang seorang gadis keturunan Amerika-Korea bernama Lara Jean (Lana Condor) yang senang membaca novel roman dan menyukai hal-hal klasik.

 
Lara Jean diperankan oleh Lana Condor


Dia memiliki fantasi yang tinggi sehingga kepribadiannya sangat berbeda dibanding remaja pada umumnya. Lara Jean memiliki kebiasaan menulis surat untuk orang-orang yang pernah disukainya di masa lalu dan menyimpannya di sebuah kotak rahasia. Suatu hari kotak tersebut menghilang dan surat-surat tersebut sampai ke tangan semua cowok yang pernah disukainya.

 

Lara Jean harus menghadapi kenyataan, dan takdir menghantarnya untuk menjalin sebuah hubungan palsu dengan Peter Kavinsky (Noah Centineo) cowok paling populer di sekolahnya. Hari-hari Lara Jean mulai berubah secara perlahan, semua hal yang hanya mampu dijalaninya di dunia fantasi perlahan menjelma menjadi nyata. Tapi ini tidak berlangsung dengan lancar karena Peter masih dibayang-bayangi mantan kekasihnya Genevive (Emilija Baranac) yang tidak senang melihat kebersamaan mereka.

 
Lara Jean bersama kakak dan adiknya.


Film ini sangat menyenangkan untuk ditonton. Sebuah film remaja yang kompleks, tentang percintaan, kekeluargaan, dan persahabatan. Lara Jean memiliki dua saudara perempuan, kakaknya Margot (Jannel Parish) yang cerdas dan adiknya Kitty (Anna Cathcart) yang agak menyebalkan tapi sangat menyayangi saudara-sudaranya. Mereka hidup bersama sang ayah yang merupakan seorang dokter, ibu mereka telah meninggal sejak lama.

 

Chemistry antara Lara Jean dan Peter terjalin karena keduanya sama-sama hidup bersama orang tua tunggal. Jika Lara Jean kehilangan ibunya karena kematian, berbeda dengan Peter yang kehilangan ayahnya karena sang ayah memilih hidup dengan perempuan lain.


Dengan narasi dan visualisasi yang totalitas, film To All the Boys I've Loved Before sangat menarik untuk jadi tontonan bersama teman atau keluarga. Melihat romansa percintaan anak muda yang sederhana dan manis.

17 Hal Memorable di Film To All the Boys I've Love...
Chanel Luncurkan Produk Kosmetik Khusus Pria

Related Posts